Tips Memilih Perhiasan Emas

Tips Memilih Perhiasan Emas - Morris & Watson bertujuan untuk memberikan informasi sebanyak mungkin kepada investor di Gold & Silver. Banyak yang menanyakan tip untuk sukses berinvestasi dalam Emas & Perak atau bagaimana berinvestasi dalam Emas & Perak, jadi berikut adalah beberapa tip bermanfaat yang diberikan oleh Adam Van Sambeek, Manajer Keuangan di Morris & Watson, Auckland, dengan pengalaman lebih dari 17 tahun di Pasar Keuangan dan Perdagangan komoditas.

Tips Beli Perhiasan Emas


“Setelah krisis keuangan global tahun 2008 dan runtuhnya sejumlah lembaga investasi, banyak investor mengambil kendali lebih besar atas masa depan keuangan mereka sendiri. Banyak yang beralih membeli emas batangan karena daya tariknya yang nyata. Di bawah ini adalah beberapa poin yang harus dipertimbangkan oleh investor bullion saat berinvestasi dalam bullion. "

Berikut tips kami:

Apakah sekarang waktu terbaik untuk berinvestasi? Selalu sulit untuk menentukan apakah sekarang adalah waktu yang tepat untuk berinvestasi. Fakta bahwa harga perhiasan emas telah meningkat untuk setiap sepuluh tahun terakhir tanpa gagal, dan bahwa ekspektasi untuk ini akan terus berlanjut, akan memberikan kenyamanan bahwa Anda mengikuti tren yang kuat dan mapan. Pada akhirnya, pilihannya tergantung pada pemahaman Anda tentang pasar ekonomi, dan niat Anda dalam berinvestasi.

Ingat tujuan investasi Anda. Tetapkan tujuan Anda (jangka pendek dan panjang), buat pilihan investasi yang sesuai dan pertahankan rencana Anda. Jangan mengabaikan strategi Anda pada perubahan pasar harian.

Jangan terlalu berkomitmen. Investasikan hanya sebanyak yang Anda mampu. Mungkin lebih baik menginvestasikan jumlah yang lebih kecil dengan maksud untuk membangun posisi dari waktu ke waktu. Penghitungan biaya dolar akan memastikan Anda tidak terlalu berkomitmen pada satu harga.

Membeli Emas atau Perak hanyalah setengah dari persamaan investasi: Saat membeli komoditas dalam mata uang dolar AS seperti Emas atau Perak, penting untuk menyadari risiko mata uang. Jika Anda memegang Emas, pada dasarnya Anda memiliki eksposur dolar AS yang panjang. Oleh karena itu, hubungan antara dolar AS dan dolar Selandia Baru penting saat menghitung nilai investasi Anda - Carilah nasihat tentang cara menghilangkan risiko mata uang.

Ingat Aturan Emas: Dia yang memegang emas membuat aturan. Setelah pelajaran dari investor GFC 2008 waspada terhadap risiko pihak lawan. Hanya ada satu pasar emas. Jangan dibiarkan memegang sertifikat emas yang tidak berharga.

Selalu beli / jual melalui dealer yang dihormati dan bereputasi baik. Pergi langsung ke penyuling terkadang bisa berarti mendapatkan harga dan pemikiran yang lebih baik.

Bertujuan untuk memegang 10-15% dari portofolio investasi Anda pada logam mulia. Ini meningkatkan derajat diversifikasi dan melindungi portofolio Anda dari fluktuasi nilai salah satu jenis aset.

Baca : Cara Jual Beli Emas Antam

Membeli emas fisik dapat menimbulkan masalah penyimpanan dan asuransi. Namun, ingot atau koin kecil, seperti sovereigns dan Krugerrands, dapat dibawa-bawa dan mudah disimpan, dan mengingat bahwa mereka adalah aset fisik, mereka dapat memberikan kenyamanan selama waktu yang tidak pasti.

Emas batangan adalah investasi yang tidak bisa mati. Padahal bisnis bisa bangkrut dan pemegang saham bisa mengambil risiko kehilangan segalanya. Anda tidak perlu khawatir dengan Emas. Sebuah oz. emas akan selalu menjadi satu ons. dari emas. Ada banyak investasi berisiko berbeda yang dilakukan orang karena mereka mendambakan pengembalian cepat dalam waktu singkat, dan tidak menghasilkan apa-apa.

Duduk, santai, dan nikmati investasi Anda. Ini adalah investasi jangka panjang, jadi jangan khawatir tentang pergerakan sehari-hari. Anda berinvestasi dalam kekayaan yang berwujud, barang-barang dari dewa, keabadian, dan kekayaan itu sendiri.

0 Response to "Tips Memilih Perhiasan Emas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel